Tips Untuk Mendapatkan Persetujuan Google Adsense - TokkoCantik

Header Ads

Tips Untuk Mendapatkan Persetujuan Google Adsense

Tips PT KALBE Google Adsense Tanpa ditolak.
Google Adsense adalah jaringan Iklan terbesarnya Milik Google Yang SAYA Yakin Dan Ulasan Sangat Pasti * Semua sobat Blogger telah mengetahuinya. Bahkan, beberapa di ANTARA sobat Sedang menikmati menjadi anggota publisher Adsense Dan rutin menerima pembayaran. Sebagian Before mungkin Masih Gigit jari KARENA ditolak ketika melamar menjadi penerbit, atau mungkin ADA Yang belum Berani mendaftar Adsense. Jadi SAYA Pikir tidak Perlu Lagi membahas APA ITU Google Adsense. :) Intinya, Google Adsense adalah jaringan Iklan memucat digandrungi para blogger, webmaster, marketer online, pebisnis online, Dan * Semua Kalangan internet KARENA membayar tingkat Yang JAUH lebih Tinggi, Iklan Yang Berkualitas Dan variatif, memiliki jaringan pengiklan Dan penerbit Bahasa Dari seluruh Penjuru Dunia, Dan Cara pembayarannya Yang gampang (WU, pembayaran non
paypal).


Sudah BACAKAN lama, kira-kira 2 month Yang Lalu ADA sobat Blogger Yang permintaan mengenai proses penelaahan Dan Tips pendaftaran Google Adsense Yang tepat (Baka: bisa mendapatkan persetujuan / persetujuan Artikel Baru mudah). Terus Terang SAYA BACAKAN bingung JUGA Severe harus berbicara mengenai APA Saja Yang menjadi syarat disetujuinya permohonan menjadi publisher Google Adsense, sebab bahasa Dari beberapa kasus atau proses imunisasi meliputi pendaftaran Adsense Yang SAYA Alami, masing-masing memiliki Spesifikasi, lama persetujuan, Dan JENIS web Yang berbeda. Jadi, sebenarnya tidak ADA patokan pendaftaran Google Adsense Yang Super mapan untuk diikuti.

Sebagai Contoh nih, terakhir SAYA baru Negara Saja mendaftarkan Adsense untuk adik Saya, Hari PERTAMA buat akun Gmail, G+, Dan Langsung PT KALBE Adsense. Hari PERTAMA pula Langsung dapat persetujuan tahap PERTAMA. Kemudian Hari kedua Langsung disetujui seutuhnya. Tidak Percaya? Suami Buktinya:

Dimana kuncinya? SAYA menggunakan website / blog Yang sudah mapan. Apa Yang dimaksud Artikel Baru mapan? Berusia lama? Punya traffic Tinggi,? Atau bla bla bla bla bla? Jawabannya: Tidak, belum tentu.

Bagaimana sebenarnya Cara Yang tepat? Nah, * Semua Bahasa Dari kitd Pasti akhirnya setuju bahwa persetujuan akun Adsense dititikberatkan FUNDS situs Yang digunakan atau diajukan untuk mendaftar. Jadi, Nanti kitd Akan beri porsi Besar pembicaraan inisial FUNDS website / blog Yang Sesuai Artikel Baru kriteria Google Adsense. 

Detil Akun Pendaftar Adsense


Detil akun pendaftar Google (gmail) Yang ANDA gunakan harus pribumi Dan LENGKAP, tidak harus ANDA, TAPI BENAR-BENAR harus ADA (Bukan Palsu), berusia 18 years Ke Atas, Dan menggunakan Enjiniring jelas seperti Yang tertulis FUNDS KTP.

Pernah SAYA mendapatkan keluhan Bahasa Dari seorang blogger Yang Selalu Saja ditolak Oleh Adsense. Penghasilan kena pajak diselidiki, ternyata dia baru Negara berusia 16 years setengah. Suami Artikel Baru terdeteksi jelas ketika ANDA mendaftar Artikel Baru Gmail Dan mencantumkan tanggal lahir, * Semua akun Google menggunakan Sumber Yang sama. Sungguh perkara sepele, TAPI " dadi gawe ". Dan * Semua akun Yang ditolak tidak pernah dijelaskan Artikel Baru BAIK Oleh Google. Selalu Saja alasannya adalah "JENIS Auditan". Mungkin Suami Yang buat bingung. 

Tenggang Dan Enjiniring LENGKAP Serta jelas Nantinya Akan memuluskan pencairan CORPORINDO Severe akun disetujui Dan sudah layak mendapatkan bayaran. Emang Bangga Punya akun Adsense TAPI ga bisa ambil bayaran? Perbedaan Enjiniring: sedikit memang tidak masalah, TAPI alangkah baiknya Severe * Semua harus dipersiapkan Artikel Baru Matang Dan teliti Bukan ?

Syarat Dan Kondisi Website / Blog PADA Pendaftaran Adsense


1. Kebijakan Google Adsense FUNDS Konten Web Penerbit

Suami adalah poin UMUM berkaitan Artikel Baru persyaratan konten web Yang Wajib ANDA ketahui sebelum mendaftar Adsense, sebab Severe ANDA mendaftarkan web / blog Yang melanggar kebijakan Google FUNDS umumnya Dan Google Adsense FUNDS khususnya, berapa pun Kali, Saya jamin tidak Akan Bisa diterima. Cek apakah blog / web ANDA memenuhi persyaratan berikut:
  • SITUS tidak mengandung konten pornografi Dan konten dewasa Before.
  • SITUS tidak mengandung konten mengejar ketertinggalan, rasisme, atau anjuran untuk melakukan tindakan provokatif atau ofensif terhadap individu, nama kelompok, atau organisasi Lain.
  • SITUS tidak mengandung konten melakukan hacking / cracking
  • SITUS tidak mengandung konten atau melakukan PENJUALAN / transaksi obat-obatan terlarang, penbangunan keras, ROKOK Dan Hal terkait, senjata amunisi Dan, replika Produk FUNDS merek tertentu, jual beli Karya Ilmiah berhak cipta (skripsi, jurnal, makalah, dll)
  • SITUS tidak mengandung ajakan Dan memberikan pengunjung Komisi untuk KLIK Iklan, surfing, email membaca, survei, pencarian, dll (PTC Dan PTS)
  • SITUS tidak mengandung konten Lain Yang ilegal, mempromosikan AKTIVITAS ilegal, melanggar hak cipta Dan orangutan / pihak Lain.
  • Bukan SITUS pintu, AGC, autoblog, MFA (dibuat untuk Adsense), Dan sejenisnya.
Berkaitan Artikel Baru konten ilegal, sudah jelas JUGA Bukan? Maksudnya adalah SITUS tidak Boleh menyajikan konten melanggar hak cipta Yang, misalnya: membagi software / berkas bajakan Dan mengandung konten REVENUES copas. Lihat kebijakan Google FUNDS Auditan kebijakan DMCA .

Untuk konten perjudian / perjudian, hanya diijinkan FUNDS `negara-` negara tertentu, Indonesia tidak. Mengenai bahasa, sudah jelas Google sekarang telah mengizinkan SITUS berbahasa Indonesia.

2. Dan elemen Kelengkapan Web / Blog

JENIS Auditan adalah Hal Yang memucat sering ditemui sebagai sebab penolakan Pengajuan akun Google Adsense. Meskipun Suami Tampak Kabur, Dan kadang salat diartikan KARENA memang tidak memiliki kejelasan kecuali ANDA BENAR-BENAR CEK Dan mempelajari Auditan kebijakan Google Adsense. Berdasarkan beberapa pengalaman mendaftarkan Google Adsense, JENIS Auditan * Menurut SAYA lebih terkait FUNDS Struktur web / blog. 
  • Memiliki pada navigasi Yang jelas Dan mudah digunakan Oleh pengunjung. Buat Dan desain menu / pada navigasi Yang mudah dilihat, tidak membingungkan pengunjung, Langsung mengarahkan pengunjung FUNDS Auditan tujuan (tidak menggunakan redirect). Oya, pada navigasi inisial JUGA termasuk tautan di Dalam, konten loh. Lalu pastikan web / blog tidak mengarahkan (menghubungkan) Ke SITUS berbahaya, termasuk konten Yang mengandung Dan merujukkan malware, pop up, pop under, redirect, dll Yang merusak fungsi pada navigasi sebenarnya.
  • Elemen web Yang memucat Penting Dan menjadi Tolok ukur Kelengkapan web adalah Auditan kebijakan privasi, dimana ANDA menjelaskan kebijakan penggunaan INFORMASI pengunjung melalui cookies (Oleh Adsense, web ANDA (Severe ada), maupun jaringan Iklan Lain), Auditan kontak , dimana pengunjung Bisa menghubungi ANDA , Dan Auditan tentang  dimana pengunjung Bisa mengetahui gari Besar konten atau layanan web. Pastikan * Semua ADA. Untuk kebijakan privasi, ANDA Bisa membuatnya gratis Artikel Baru berbagai kebijakan privasi genset . Saran Saya, tambahkan Satu Lagi, disclaimer , Yang merupakan pernyataan hak cipta Auditan konten Dan kebijakan penggunaan konten Yang diijikan untuk pengunjung. Suami untuk meyakinkan bahwa konten Yang ADA BENAR-BENAR Milik web (ANDA).
Dua poin di Atas (1 dan 2) adalah poin Pokok Yang harus ADA. Ada Hal-Hal Lain Yang Perlu diperhatikan Dan dapat memuluskan pendaftaran akun adsense. Suami sifatnya Bahasa Dari pengalaman Saja, tidak tercantum atau dibahas secara Resmi, Dan Moga-moga Bisa digunakan Dan membantu.

a. Desain

Tidak ADA panduan KHUSUS untuk inisial. TAPI secara Logika, sebuah situs harus memiliki profesionalisme. Salah satunya Dalam, Hal desain. SAYA tidak mengatakan desain harus wah, menonjol Dan KUAT. TAPI desain Yang profesional adalah desain Yang memperhatikan pengalaman pengguna, kenyamanan pengunjung. Misalnya, usahakan hindari: widget Yang acakadut, widget tempel sana Sini gak karuan, huruf Yang tidak terbaca Artikel Baru jelas, konten tidak Nyaman dibaca, logo Yang asal-asalan pasang, pada navigasi Yang Sulit DICARI, tidak Bisa dibedakan mana konten mana widget, Dan seterusnya . Upayakan konten Bisa dibaca Artikel Baru BAIK, jelas, pada navigasi mudah ditemukan, gunakan desain / template yang Yang biasa (jelas), tidak menggunakan Efek berlebihan (kursor Yang Aneh-Aneh, Kendaraan bermotor, widget-widget Beterbangan kesana kemari-, musik / lagu, dll) , pop keluar berlebihan, dll.

b. Konten Dan Niche
  • Konten harus asli / pribumi Bukan copas, bermanfaat, menghibur, intinya memang disuguhkan untuk pembaca, Dan Bukan untuk yang ditayangkan Iklan Saja, tidak mengandung konten bajakan, men-download bajakan, Menuju atau mengarahkan FUNDS SITUS Yang dilarang Oleh adsense, seperti sudah dijelaskan di Yang Atas.
  • Hindari konten-konten Yang hanya berbicara mengenai CORPORINDO, CORPORINDO, Dan CORPORINDO Saja (bisnis tersebut secara online minded ).
  • Hindari konten Yang Berisi tentang Dan bertujuan hanya untuk afiliasi (affiliate marketing, amazon, clickbank, neobux, dll). 
  • JANGAN pernah secara Terang-terangan, hanya membahas, Dan hanya membicarakan tentang "blogging for money" atau hanya ngeblog demi CORPORINDO. Tips tentang adsense atau bisnis tersebut secara online Boleh-Boleh Saja, sesekali, TAPI JANGAN seluruh konten diisi tentang membuat uang online, bagaimana ANDA berhasil bisnisdan online, keluhan bisnis tersebut secara online, Hari Ini ANDA dapat CORPORINDO berapa, dll. Intinya JANGAN sampai menyatakan bahwa tujuan ANDA hanyalah untuk bisnis tersebut secara online semata Dan tidak tertarik untuk Hal Lain, misalnya menyuguhkan konten bermanfaat untuk pengunjung.
  • Ada BANYAK niche untuk Adsense, TAPI SAYA maksud tentang niche adalah, blog anda harus Fokus FUNDS TOPIK tertentu, JANGAN campuraduk ANTARA curhat Hari Ini, Berita Hari Ini, Tiba-Tiba kemudian berbicara tentang Kesehatan, di Lain waktu isinya tentang lirik lagu, di Lain waktu Lagi Bicara tentang Kontes seo, dll. Fokuskan TOPIK blog, Suami adalah ciri blog profesional. Niche di Sini Bukan tentang memburu niche Adsense kemudian copas sana Sini, TAPI fokuslah FUNDS TOPIK Yang disukai untuk ditulis. Menjadi generalis Bukan ide Yang BAIK untuk menjadi publisher Adsense, sebab blog campuraduk tidak Akan disetujui. Simak niche-niche Adsense khususnya di Indonesia Yang diantaranya mungkin ANDA kuasai Dan gemari untuk ditulis.
  • JANGAN pernah daftarkan blog Berisi Artikel-Artikel Kontes SEO, Severe ketahuan Langsung ditolak. Severe diterima, Dan kemudian beberapa waktu Pasti ketahuan, akhirnya akun Langsung kena banned, Bukan hanya Blognya, TAPI akunnya sekaligus.
  • Severe konten blog tentang review, pastikan ulasan ITU berbobot, Bukan sekedar comot. Konten ulasan disukai Adsense, TAPI JUGA memucat Sulit untuk disetujui (KARENA kualitas ulasan Ulasan Sangat diperhatikan).
  • SAAT hendak mendaftarkan pastikan blog memiliki Iklan Yang minim atau bahkan usahakan tidak ADA sama Sekali. Kalopun ADA, cukuplah Satu doa, Dan Bukan Iklan Yang "bikin deg-degan" alias seperti di sidebar Kanan Tengah SAYA sekarang inisial. Hehehe. Meskipun beberapa jaringan Iklan Lain diperbolehkan (chitika, kontera, TLA, dll) TAPI sebaiknya FUNDS SAAT mendaftarkan diturunkan, apalagi Severe menggunakan jaringan Iklan Bahasa Dari Indonesia. :) Usahakan SITUS "bersih" ketika didaftarkan.
  • JANGAN terpengaruh Artikel Baru Tips Yang Bilang 5 posting aja, atau 10 posting aja Bisa di-approve. * Menurut SAYA ITU BENAR tidak Dan tidak ADA. Motivasinya adalah untuk menyajikan konten, Bukan Adsense. Hindari moto "Buat Blog untuk Adsense, TAPI gunakan motto" Buat Adsense untuk Blog ".
c. Lalu Lintas Dan Sumber Lalu Lintas

Ada Yang Bilang pernah traffic Tinggi, berpengaruh Dan menjadi salat Satu alasan Multindo akun Adsense. SAYA tidak setuju, sebab Number / kuantitas lalu lintas tidak menjadi acuan Adsense. Yang diperhatikan Dan disyaratkan adalah  kualitas lalu lintas . Titik Kendaraan bermotor Adsense justru di in situ. 

Kualitas lalu lintas menentukan kualitas pengunjung (pengunjung yang ditargetkan). Severe mayoritas lalu lintas didapat secara organik, Maka kualitasnya Tinggi. Severe mayoritas lalu lintas didapat Bahasa Dari Sumber-Sumber nonorganik, Maka kualitasnya rendah. Tentu Saja, Sumber lalu lintas organik adalah mesin pencari (tidak hanya Google, Yang Penting mesin pencari). 

Severe mayoritas pengunjung berasal bahasa Dari sumber-sumber non-organik seperti Iklan (Iklan di web, Adwords, Facebook Ads, PTC, PTS, dll), email massal, pertukaran lalu lintas, Dan sejenisnya, Maka Google Adsense sudah Pasti Akan menolak. Kalopun diperbolehkan, misalnya menggunakan Adwords, ANDA harus mematuhi Panduan Kualitas Halaman Arahan . Pernah suatu Kejadian, salat Satu SITUS SAYA Yang memang mayoritas lalu lintas bergantung Bahasa Dari Facebook (meskipun ITU melalui share / sejenisnya), kemudian di dilarang Oleh Adsense. 

d. Domain

Ada Yang Bilang domain berpengaruh. Bisa iya, Bisa tidak. Telah ADA BANYAK Bukti subdomain blogspot di-disetujui. TAPI, memang kustom domain JAUH lebih mudah mendapatkan persetujuan Adsense, sebab kustom domain dianggap memiliki Kemandirian Identitas (dimiliki Oleh pihak / individu tertentu Saja). Beda Artikel Baru blogspot.com Yang merupakan Milik Google Dan digunakan Oleh BANYAK pengguna Blogger di seluruh Dunia. Jadi SAYA Ulasan Sangat menganjurkan penggunaan kustom agar domain proses penelaahan pendaftaran Dan persetujuan mudah.

Mengenai USIA domain, di Indonesia tidak berlaku. SAYA pernah mendaftarkan domain berusia 1 bulan, 2 setengah month, Dan Yang terakhir adalah 4 month. Jadi tidak Terbukti bahwa USIA domain Yang Masih minim kemudian ditolak Adsense. * Menurut SAYA faktornya adalah di konten. Memang di 2 `negara lain (India Dan China) Google telah menegaskan USIA domain / website minimal harus 6 month, TAPI tidak di Indonesia.

e. Hindari Anonimitas

JANGAN pernah berusaha menyembunyikan Identitas pemilik web atau blog Penulis, atau Identitas PERUSAHAAN Severe akun Yang didaftarkan adalah akun PERUSAHAAN. SITUS Yang Anonim sudah jelas ditolak Google KARENA tidak memiliki keterkaitan akun Dan penanggungjawab. Minimal gunakan Google Karangan untuk menunjukkan siapa Penulis / pemilik. Penulis Bisa siapa Saja, tidak harus akun Yang sama, TAPI memucat tidak menunjukkan siapa penanggungjawab blog / web nihil atau setidaknya ADA Identitas di Auditan tentang . Suami untuk menghindari kecurigaan Google FUNDS SITUS MFA (dibuat untuk Adsense, situs Yang dibuat hanya untuk yang ditayangkan Adsense).

Buat Blog Tanpa Memikirkan Adsense Dulu

Sebagai Saran Dan kesimpulan, seperti Yang sudah SAYA Bilang sebelumnya, hindari "Buat Blog untuk Adsense", TAPI ikuti konsep "Buat Adsense untuk Blog". Keduanya JAUH berbeda. Yang PERTAMA hanya memiliki Motivasi untuk menjadi publisher Adsense, Yang kedua motivasinya adalah FUNDS blog, menyuguhkan konten Yang Bagus, Dan ketika blog sudah dipertimbangkan layak, baru Negara blog didaftarkan. Motivasi Teman Selalu SAYA pegang, sehingga kadang-kadang ketika SAYA mendaftarkan sebuah blog / website, Saya tidak menduga ternyata Adsense Langsung menyetujuinya. Memiliki Blogging bagus, seperti biasa!

Diberdayakan oleh Blogger.